Kamis, 24 Maret 2011

My Favorite Cartoon Figure part 3

Juushiro Ukitaki
Data Pribadi

Tanggal lahir: 21 Desember
Tinggi: 187 cm
Berat: 72 kg
Zanpakutou: Sougyou no Kotowari
Release command: "nami kotogotoku waga tate to nare, ikatsuchi kotogotoku waga yaiba to nare, Sougyou no Kotowari"
Warna bagian dalam haori: pink mawar tua
Minat: bonsai
Keahlian: berteman
Makanan: Menyukai ohagi. (Kue berbentuk bulat, terbuat dari beras ketan manis dan dilapisi pasta kacang merah.) Tidak ada yang tidak disukai.
Cara melewati waktu luang: mencukur pohon bonsai di tamannya, memberi makan ikan koi di danau Ugendou Deskripsi Karakter

Karena kepribadian Ukitake-taichou, kesetiakawanan di antara anggota Divisi 13 sangat kuat. Karena jabatan Fuku-Taichou yang kosong, maka kedua orang pemegang kursi ke-3 mengambil alih tugas-tugasnya.

Orang di Gotei 13 yang didefinisikan dengan sifat lembut dan tulusnya. Ketika dia melihat seseorang yang namanya mirip dengan namanya sendiri, seperti Hitsugaya-taichou, secara otomatis dia akan melimpahinya dengan kue-kue.Penyakitnya mengharuskan dia menghabiskan banyak waktu untuk istirahat di Ugendou, satu hal yang tampaknya perlu dikhawatirkan adalah staminanya. Special Information (Top Secret)

Walaupun minatnya terletak pada bonsai, Ukitake yang tidak memiliki jiwa seni sama sekali tidak tahu dimana dan bagaimana dia seharusnya mencukur tanaman bonsainya. Dia menulis suatu seri petualangan bernama "Sougyou no Okotowari! (Penolakan Ikan Kembar!)", yang bercerita tentang protagonisnya, Sougyou, yang bertarung untuk menyelamatkan desa-desa dari orang jahat. Frase yang sering digunakannya adalah, "Aku akan menolaknya!" dan novel tersebut sangat terkenal di kalangan anak-anak Seiretei. Walaupun publikasinya pernah terhenti sesaat, saat seri ini muncul lagi, novel ini selalu berhasil menggapai salah satu dari posisi tiga besar pada ranking popularitas.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar