Selasa, 22 Maret 2011

My Favorite Cartoon Figure part 2

Byakuya Kuchiki


Kapten Divisi 6: Kuchiki Byakuya

Bunga lambang divisi: Camellia (berdasarkan kemuliaan)
Caption: Prinsip tertanam pada matanya

Data Pribadi

Tanggal lahir: 31 Januari
Tinggi: 180 cm
Berat: 64 kg
Zanpakutou: Senbonzakura
Release command: "chire, Senbonzakura"
Bankai: Senbonzakura Kageyoshi
Warna bagian dalam haori: biru
Minat: jalan-jalan saat malam
Keahlian: kaligrafi
Makanan: suka makanan pedas, dan benci makanan manis
Cara melewati waktu luang: mengikuti pertemuan antara empat keluarga bangsawan terbesar di Seiretei, aktivitas semacam membaca dan kaligrafi yang menenangkan pikiran

Deskripsi Karakter

Kuchiki-taichou adalah seorang role model yang tepat bagi semua shinigami, oleh karena itu, keketatan dalam menegakkan peraturan di Divisi 6 diketahui semua orang... walaupun begitu, sepertinya sifat terus terang dan murah hati fukutaichounya adalah semacam pengimbang dalam divisinya.

Kepala ke-28 salah satu dari empat keluarga besar bangsawan; Keluarga Kuchiki. Dia juga kakak angkat Kuchiki Rukia yang berada di dalam Divisi 13. Dia tampaknya dingin namun sebenarnya dia adalah orang yang ramah dan baik hati.

Special Information (Top Secret)

Kediaman Kuchiki dibangun di suatu area yang saking luasnya terdapat suatu sungai kecil yang mengalir di depan kamar pribadi Byakuya, khusus untuk dia. Tepat di depan pintu masuk Rumah Kuchiki, terdapat suatu kolam berisi ikan koi yang telah dikembangbiakkan secara khusus oleh keluarga Kuchiki sejak generasi-generasi yang dulu. Ikan koi ini tiga kali lebih besar daripada ikan koi biasa, memiliki sisik mengkilap berwarna emas, dan sangat langka. Akhir-akhir ini jumlah ikan koi tersebut berkurang dari sepuluh menjadi empat. Di antara pelayan-pelayan, fenomenon itu dinamai "misteri Kediaman Kuchiki". Sebenarnya, ikan-ikan ini dengan diam-diam dicuri oleh Yachiru tiap malam dan dia mempersembahkannya pada Ukitake sebagai hadiah cepat-sembuh, dengan memindahkannya ke kolam di Ugendou (dimana Ukitake berada). Dia bercanda pada Ukitake dengan mengatakan, "Akhir-akhir ini jumlah ikan koi yang besar bertambah~!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar